Prof.Dr.Irwan Effendi: Terima Kasih Doktor Hasnati

Prof.Dr.Irwan Effendi: Terima Kasih Doktor Hasnati Teks foto:

Unilak- Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof.Dr.Ir.Irwan Efffendi.M.Sc mengucapkan terima kasih kepada rektor Unilak 2015-2019 Dr.Hj.Hasnati SH.MH. Kamis(7/11).

Hal ini disampaikan saat melantik Dr. Junaidi.S.S.M.Hum sebagai rektor Unilak 2019-2023. Dalam pidatonya yang di hadiri wakil gubernur Riau dan 200 tamu undangan lainya, Prof.Irwan menjabarkan secara jelas prestasi yang telah diraih olhe Dr. Hj.Hasnati.SH.MH

"terimakasih setinggi-tingginya kepada Dr Hj Hasnati yang selama 4 tahun telah mencurahkan perhatian dan pengabdian jiwa dan raga untuk memajukan Unilak"  Menurutnya, selama kepemimpinan Hasnati, Unilak terus berprestasi dan menunjukkan kemajuan. Seluruh prodi berakreditasi B, dua prodi akreditasi A, jumlah doktor meningkat, dosen yang melanjutkan studi doktor meningkat, prestasi mahasiswa, peningkatan jumlah jurnal internasional, pembangunan sarana dan prasarana jauh yang semakin baik, dan juga dosen yang bergelar doktor terus bertambah.

Prof.Irwan juga mencertikan peringkat Unilak dari tahun 2016 hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Dikatakanya pada tahun 2016, Unilak menduduki urutan ke 346 se Indonesia.Kemudian,pada tahun 2017 naik di posisi 288, dan pada tahun 2018 naik di 183." Semoga peringkat Unilak terus naik. Semoga rektor yang baru ini dapat membawa Unilak semakin unggul dan gemilang" tuturnya.


Baca Juga



Tulis Komentar