Fasilkom Unilak Gelar Yudisium 29, 115 Mahasiswa Raih Gelar Sarjana

Fasilkom Unilak Gelar Yudisium 29, 115 Mahasiswa Raih Gelar Sarjana Teks foto:



UNILAK- Sebagai prosesi menjelang wisuda, fakultas ilmu komputer Unilak menggelar Yudisium wisudawan/ti periode 29 di hotel Pangeran, Kamis(10/10).
 

Yudisium merupakan proses pengukuhan mahasiswa untuk mendapatkan gelar sarjana setelah mengikuti proses pendidikan. Yudisium diikuti oleh 115 orang dari dua prodi yang ada di fakultas komputer yaitu, prodi teknologi informatika  72 orang, dan prodi sistem informasi 43.



Proses Yudisium kental dengan budaya Melayu, diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran, pantun, para pimpinan fakultas,dan  peserta yudisium tampak menggunakan  busana Melayu, yudisiawan menggunakan teluk belanga dipadu dengan tanjak dan Songket, sementara yudisiawati menggunakan baju kurung.


Proses Yudisium di pimpin oleh Dekan Fasilkom Fajrizal.M.Kom,  turut hadir wakil rektor III Dr Eddi Asnawi, Jajaran dekan, wakil dekan, jajaran  Kaprodi, IKA Alumni', mitra, dosen di lingkungan Unilak.




Sebagai pemuncak Yudisium dari prodi Sistem Informasi diraih oleh  Agus Irwandi dengan IPK  3,85, prodi teknologi informasi di raih oleh Rahmayanti Nasution dengan IPK 3,62. Di hadapan ratusan peserta Yudisium, pemuncak langsung d mendapat penghargaan dari dekan fakultas ekonomi.



Dekan Fasilkom Fajrizal.M.Kom saat memberikan sambutan mengucapkan selamat atas keberhasilan menyandang gelar sarjana.
Selamat atas keberhasilan meraih gelar sarjana semoga dengan gelar yang diraih dapat membawa manfaat pribadi, keluarga. Teruslah belajar, untuk meningkatkan kualitas kesarjanaan dalam menghadapi kehidupan dengan penuh tantangan.


Tingkatkan kompetensi ,budaya wawasan dan teknologi. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga dengan baik, jaga nama baik almamater Fasilkom, trima kasih kepada orang tua yang mempercayakan Fasilkom sebagai tempat meraih sarjana.


Sementara itu wakil rektor III Dr Eddi Asnawi saat sambutan mengucapkan selamat dan sukses atas gelar sarjana yang telah diraih, terimakasih kepada dekan dan dosen Fasilkom yang telah membantu mahasiswa meraih sarjana, menjadikan sarjana yang berkualitas harapan kita semua, untuk para Yudisium untuk dapat menjaga nama baik almamater, harapannya,saudara dapat meningkatkan kualitas akademik, kompetisi di masa akan datang untuk meriah kesempatan kerja sangat berat tapi dengan kualitas yang dimiliki tidak kalah dengan perguruan tinggi lain.

Di Yudisium ini juga diisi dengan orasi ilmiah oleh  dosen Unilak Dr. Nurliana Nasution ST.M.Kom dengan judul model pembelajaran NNST di era Revolusi industri 4.0


Baca Juga



Tulis Komentar