Wakil Rektor III Doakan Mahasiswa Baru Unilak Berprestasi, dan Menjadi Sarjana

Wakil Rektor III Doakan Mahasiswa Baru Unilak Berprestasi, dan Menjadi Sarjana Teks foto:

Unilak- Pelaksanaan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru(Pamaba)  tahun 2019 yang dilakukan selama dua hari berturut-turut resmi ditutup oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi,di lapangan bola Universitas lancang Kuning.Minggu(9/9).

 

Acara penutupan dilaksanakan sore hari, diikuti ribuan mahasiswa unilak yang telah berkumpul sejak pukul lima sore, lengkap dengan seragam alamamater kuning, ciri khas unilak.

 

Selama dua hari pamaba, Mahasiswa baru unilak dari 9 fakultas yang ada mendapatkan pengetahuan dan Pengenalan dunia kampus, baik di tingkat universitas maupun fakultas, beberapa pengenalan  dunia kampus berkaitan dengan akademik, KRS online, dosen,unit kegiatan mahasiswa, pengenalan lembaga/badan, organisasi kampus' dan lain lain.

 

 

Dalam upacara penutupan itu juga, panitia menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan selama pamaba, lomba yang di gelar yaitu, lomba fotografi best selfie, dan lomba peserta terbaik bagi mahasiswa baru dari 9 fakultas, penyerahan hadiah lomba diserahkan  oleh wakil rektor III, dan seluruh wakil dekan III kepada 9 mahasiswa dari 9 fakultas.

 

Wakil rektor Dr.Eddy Asnawi saat pidato penutupan mengatakan, kami yakin dan percaya untuk mahasiswa baru 2019 ini generasi masa depan kampus Universitas lancang kuning terletak ditangan  mahasiswa  baru, dari biodata yang dipelajari ternyata banyak mahasiswa baru yang memiliki prestasi di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota, oleh karena bakat dan kemampuan akademik yang anda punya baik bidang seni, olahraga potensikan kemampuan anda di Kampus Unilak, dengan harapan mudah-mudahan dari angkatan 2019 ini akan lahir nama baik kampus untuk masa depan,  sekali lagi mengucapkan selamat datang, selamat berjuang, anda menjadi sarjana di Unilak , harapan kami, anda mampu menjadi mahasiswa, insyaallah pada tahun 2019 kami yakin, anda akan meraih prestasi sejarah bagi Unilak, jika ada kekurangan dari panitia mohon dimaafkan. Jangan lupa rasa syukur kepada orang tua yang telah mendoakan anda sebagai mahasiswa dan insyallah anda menjadi sarjana di Unilak.

 Sementara itu salah satu peserta Pamaba, laeda mengatakan ia meras sangat senang dapat kuliah di Unilak, pamaba ini sangat berkesan bagi saya, dan banyak teman baru dan pengetahuan baru, saya akan mengejar mimpi untuk meraih sarjana terlebih dahulu di kampus ini


Baca Juga



Tulis Komentar