Perkenalan Kebudayaan dan kehidupan Muslim Di Negaranya, Delegasi Keduataan AS Kunjungi Unilak

Perkenalan Kebudayaan dan kehidupan Muslim Di Negaranya, Delegasi Keduataan AS Kunjungi Unilak Teks foto: Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi bertemu dengan delegasi Kedutaan besar Amerika.
Unilak- Pada bulan Ramadan tahun ini Delegasi Kedutaan Amerika Serikat melakukan kegiatan di Pekanbaru. Kegiatan ini disebut  Ramadan outreach, Dr. Junaidi, Wakil Rektor Unilak, Minggu (12/05)yang mendampingi delegasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan program kebudayaan Amerika ke sekolah dan perguruan tinggi di Pekanbaru. Selain itu program ini juga menjelaskan kehidupan umat Islam di Amerika.
 
Dr. Junaidi menambahkan bahwa Brett Walkley, merupakan Assistant Cultural Affairs Officer United Stated Embassy. Brett Walkley menyatakan sangat senang datang  untuk berbagi pengalaman di Amerika. Apalagi keduataan Amerika dapat bermitra dengan Unilak dalam program outreach ramadan.
 
 Pada hari pertama datang ke Pekanbaru Brett Walkley sempat menghadiri  buka bersama dengan Wakil Rektor I Unilak. Pada kesempatan itu, hadir juga Mohd. Fauzi, M.Hum, Ketua Prodi Sastra Inggris dan juga alumni dari salah satu program belajar di Amerika pada tahun lalu.
 
"Yang membanggakan lagi seorang alumni Sastra Inggris Unilak,  Heru Irwan yang bekerja di Kedutaan Amerika juga mendampingi delegasi tersebut. "Kita bangga dengan alumni Sastra Inggris Unilak yang bekerja di kedutaan Amerika" ungkap Dr.Junaidi. Selamat di Pekanbaru delegais ini akan berkunjung ke Unilak,Senin(13/05) SMA 8 Pekanbaru, SMA 1 Pekanbaru, SMA IT Rumbai, dan UIN Suska.

Baca Juga



Tulis Komentar