Sambil Ngopi Di Cafe, Kini Bisa Daftar Kuliah di Unilak.

Sambil Ngopi Di Cafe, Kini Bisa Daftar Kuliah di Unilak. Teks foto: wakil rektor I Dr. Junaidi bersama dosen unilak berdiskusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Unilak di salah satu cafe.
Kota-Universitas Lancang Kuning membuka penerimaan mahasiswa baru mulai 1 April 2019. Pendaftaran di Unilak bisa dilakukan langsung datang ataupun daftar online.  "Sambil ngopi dicafe Jadi, calon mahasiswa baru dapat daftar kuliah di Unilak, cukup lewat smartphone". Demikian disampaikan oleh wakil rektor I bidang akademik Dr.Junaidi kepada wartawan.Kamis(04/04).
 
Dr.Junaidi menjelaskan pendaftaran online bisa dilakukan di laman website www.pmb.unilak.ac.id. ada dua langkah untuk bisa mendaftar lewat online, langkah pertama calon mahasiswa mendaftar, kemudian pilih jalur masuk yaitu S1 reguler A, S1 reguler B, pindahan,dan Pascasarjana. Kemudian lakukan pengisian data pribadi, kemudian pilih prodi, pilih metode pembayaran, dan mendapatkan virtual accoun untuk pembayaran ke bank BTN atau bank Riaukepri, pembayaran lewat BTN dapat dilakukan lewat mobile banking, ATM,dan counter Bank.
 
 
Sementara jika pembayaran melalui bank Riaukepri hanya bisa dilakukan ke counter bank, dan di Unilak ada bank Riaukepri,dan jangan lupa kode virtual accoun.Ujar Dr.Junaidi. Junaidi menjelaskan, langkah kedua calon mahasiswa dapat menguplod dokumen pendukung yaitu foto scan ijazah, daftar nilai SMK/surat keterangan lulus,dan pas foto. Setelah itu akan mendapatkan kartu ujian yg berisi tempat , waktu dan tanggal ujian.
 
Sementara untuk daftar langsung ke Unilak bisa mengambil formulir, lengkapi berkas, langsung ikut tes, langsung pengumuman di hari itu juga, yang terpenting bawa persyaratan.  Bagi calon mahasiswa yang membutuhkan informasi pendaftaran dapat menghubungi layanan 24 di 081268449989/081374004050. Sebut Dr. Junaidi

Baca Juga



Tulis Komentar