Rektor Unilak Lantik Dr.Nurdin Basirun Sebagai Ketua IKA 2019-2023.

Rektor Unilak Lantik Dr.Nurdin Basirun Sebagai Ketua IKA 2019-2023. Teks foto: Rektor Unilak Dr. Hj Hasnati SH.MH melantik Dr. Nurdin Basirun sebagai ketua IKA Unilak periode 2019-2023.Minggu(03/02/2019) foto Humas Unilak
Kota-Rektor Universitas Lancang Kuning Dr.Hj.Hasnati melantik Dr.Nurdin Basirun sebagai ketua Ikatan alumni Universitas Lancang Kuning masa jabatan 2019-2023, Minggu malam(3/02/2019)  di hotel Pangeran. Pelantikan disaksikan lebih dari 100 tamu dan undangan yang terdiri dari pengurus Ika Unilak Riau/Kepri, pengurus Ika kabupaten/kota, pengurus Ika tingkat fakultas. Proses pelantikan juga di barengi dengan penerahan bendea petaka IKA Unilak dari Dr. Dwi Agus kepada Dr. Nurdin Basirun yang di samnut tepuk tangan meriah tamu dan undangan. 
 
Rektor Unilak  usai melantik ketua IKA saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Dr.Nurdin Basirun selaku ketua alumni terpilih, mudah mudahan alumni terpilih beserta jajarannya dapat bersinergi dengan universitas Lancang Kuning untuk mewujudkan visi misi menjadi universitas unggul. Terimakasih juga kepada panitia yang telah mempersiapkan acara yang berjalan sukses dan lancar.
 
Sementara itu Dr. Nurdin Basirun yang saat ini menjabat sebagai gubernur Kepulauan Riau, terpilih dalam munas VI Ika Unilak  yang digelar di hotel Pangeran, para peserta munas sepakat menetapkannya sebagai ketua setelah calon lainnya tidak memenuhi syarat administrasi. Nurdin Nasirun didepan peserta munas mengatakan unilak memberikan kontribusi yang sangat besar pada pembangunan Indonesia, melahirkan intelektual, karakter yang terus terbangun,kita harus semangat, punya visi, punya rencana yang perlu kita programkan mulai hari ini, saat ini kita lihat alumni Unilak yang berada di pemerintahan memiliki posisi  penting ujar alumni fakultas ilmu administarsi ini.
 
Pelaksanaan munas berlangsung secara musyawarah dan mufakat, proses pemilihan berjalan lancar dan sukses. Sebelumnya acara munas di buka oleh Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, dan dihadiri pula oleh Sekdaprov kepulauan Riau,Dr.H.T Said Arif Fadillah Sos.M.Si tampak hadir ketua yayasan raja Ali haji, jajaran wakil rektor I, II, III, pendiri ika unilak, mantan ketua ika unilak dan 150 peserta Munas.

Baca Juga



Tulis Komentar