Rektor Dukung Pelaksanaan Mubes IKA Unilak

Rektor Dukung Pelaksanaan Mubes IKA Unilak Teks foto:
Unilak- Rektor Universitas Lancang Kuning Dr.Hj Hasnati SH.MH  mendukung penuh pelaksanaan musyawarah besar Ikatan keluarga alumni Unilak yang akan dilaksanakan bulan Januari.Dalam musyawarah besar ini akan dilakukan pemilihan ketua IKA Unilak.
 
Hal ini di sampaikan rektor saat ditemui diruang kerjanya Rabu ( 9/01), "bahwa para pengurus IKA Unilak telah melakukan audiensi dengan saya(Selasa) beberapa waktu lalu, dalam audiensi tersebut selain untuk bersilaturahmi,juga membicarakan peningkatan pendidikan di kampus Unilak, juga membicarakan hal-hal mengenai musyawarah besar Ika Unilak yang telah habis masa kepengurusannya" Ujar Rektor.
 
Rektor menjelaskan dalam audiensi itu beberapa pengurus lama dan alumni Unilak hadir, salah satunya Bapak Masnur,mereka menyampaikan pelaksanaan mubes akan berlangsung bulan Januari ini, dan beberapa bakal calon ketua umum telah melakukan penjajakan kepada para alumni Unilak.
 
"Unilak memandang sangat penting peran ika ataupun alumni,selain dapat menunjang pelaksanaan akreditasi institusi, alumni Unilak sangat berperan dalam pembangunan dunia pendidikan di Indonesia. Dengan jumlah alumni Unilak lebih dari 22 ribu orang dan telah tersebar ke penjuru dunia, tentu sangat diharapkan dapat terus berkontribusi bagi kemajuan pembangunan dan kemajuan Unilak  kedepannya' ujar rektor
 
Dal pertemuan tersebut Dr. Hj.Hasnati  juga mengatakan mendukung penuh proses pelaksanaan pemilihan ketua Ika Unilak, semoga berlangsung secara musyawarah, demokratis dan dapat memajukan dan membesarkan organisasi Ika Unilak dan membantu Unilak untuk terus maju, unggul  di bidang pendidikan.Tutupnya.

 


Baca Juga



Tulis Komentar