Rektor Unilak Buka Workshop Penulisan Migas, Diikuti 150 Peserta

Rektor Unilak Buka Workshop Penulisan Migas, Diikuti 150 Peserta Teks foto: WR III Dr. Eddy Asnawi dan Rektor Unilak Dr. Hj Hasnati dan memberikan cendramata kepada perwakilan Chevron saat di adakan seminar migas.ft humas Unilak

Unilak-Kamis 29 November 2018 Chevron dan SKK Migas  dan Universitas Lancang Kuning mengadakan  Workshop Penulisan Artikel di Media Massa dan Edukasi Sektor Migas di aula Pustaka Unilak. Kegiatan 'Meet Chevron Engineer' ini dihadiri 150 peserta dan berlangsung selama satu hari penuh.  Hadir dalam kesempatan ini Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Hj Hasnati.SH.MH, Wakil Rektor III Unilak Dr Eddy Asnawi, SH, MHum, dan jajaran wakil dekan di sembilan fakultas. 

 
Dalam sambutannya rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati SH.MH mengucapkan terima kasih kepada riau24.com dan SKK Migas Chevron yang telah mengadakan pelatihan menulis di Unilak. Rektor menambahkanbahwa pelatihan di bidang migas ini sangat bermanfaat dan  diharapakan para mahasiswa Unilak mampu menulisa,karena menulis sangat memerlukan keterampilan dan latihan.
 
Di tempat yang sama ketua panita Dr.Eddy Asnawi mengatakan bahwa saat ini minat mahasiswa dalam menulis kurang,jadi dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampauan mahasiswa unilak dalam menulis,kepandaian menulis ini mampu meningkatkan prestasi mahasiswa,karena banyak perlombaan perlombaan menulis yang tentunya jika meraih prestasi juga mengharumkan nama Unilak.
 
 
Turut hadir Communication Specialist PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) Tiva Permata dan Yulia Rintawati dan Yogi Nugrahadi, Ahli Geologi PT CPI. Juga hadir perwakilan redaksi Pimpinan Perusahaan, Muhardi dan Pimpinan Redaksi Satria Utama Batubara.  Pada acara meet chevron engineer selain workshop menulis, juga ada lomba penulisan. Ditambah juga lomba hiburan unggah foto di instagram dengan tagar.

Baca Juga



Tulis Komentar