Di Depan Mahasiswa Baru, Wakil Rektor I,II dan III Paparkan Lingkungan Kampus

Di Depan Mahasiswa Baru, Wakil Rektor I,II dan III Paparkan Lingkungan Kampus Teks foto: wakil rektor II Unilak,Erminasari STP,MSc memaparkan tentang sarana dan prasarana bagi mahasiswa baru.Sabtu(8/9) foto humas
Unilak- Masa pengenalan lingkungan kampus menjadi sangat penting bagi mahasiswa baru yang masuk ke perguruan tinggi, lingkungan kampus tentu berbeda dengan dunia sekolah.
 
Untuk memperkenalkan dunia kampus bagi mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning, wakil rektor I,II dan III dan langsung melakukan pemaparan di depan 2173 mahasiswa baru Unilak di gedung PKM Unilak,Sabtu(10/9).
 
Pemaparannya pertama dilakukan oleh wakil rektor I Dr. Junaidi yang membidangi akademis, dalam paparannya tentang Kartu Rencana Studi(KRS)online, PDDIKTI dan lain lain
 
"Pengisian KRS Online di Unilak telah menggunakan teknologi informasi,jadi cukup dengan telepon genggam mengisi KRS online bisa dilakukan". Ujar Dr.Junaidi.
 
Pemaparan kedua disampaikan oleh wakil rektor II Erminasari STP MSc,selama memberikan pemaparan, wakil rektor II yang membidangi keuangan, sarana dan prasarana, keuangan.
Dalam pemaparannya wakil rektor II banyak menjelaskan terkait SPP, kuliah dan jadwal pembayaran SPP "Pembayaran SPP bisa dilakukan di bank yang telah bekerjasama dengan Unilak" ujar Erminasari.
 
 
Untuk pemaparan ketiga disampaikan oleh wakil rektor III Dr Eddy Asnawi yang membidangi segala hal terkait kemahasiswaan, dalam pemaparannya Eddy  menjelaskan berbagai beasiswa yang dapat diperoleh dan tersedia di Unilak, selain itu di Unilak tersedia lebih dari 15 unit kegiatan mahasiswa (UKM).UKM  sebagai wadah bagi mahasiswa Unilak untuk dapat menyalurkan bakat dan meraih prestasi selama kuliah di Unilak. Pelaksanaan pamaba berlangsung selama dua hari dan diikuti lebih dari 2100 mahasiswa.

Baca Juga



Tulis Komentar