Nining Sudiar Dan Iik Idayanti Menjabat WD I dan WD III Fakultas Ilmu Budaya Unilak.

Nining Sudiar Dan Iik Idayanti Menjabat WD I dan WD III Fakultas Ilmu Budaya Unilak. Teks foto:
Unilak-Ketua Yayasan  Raja Ali Haji Prof Irwan Effendi melalui dewan pengawas yayasan Fadlah Sulaiman.SH.MM resmi melantik  Nining Sudiar.S.Sos.M.IP sebagai wakil dekan I dan Iik Idayanti M.Hum sebagai  wakil  dekan  III fakultas  Ilmu Budaya  Unilak.
 
Pelantikan dilakukan di gedung aula pustaka Unilak,Kamis (28/6 ). Pelantikan dihadiri oleh rektor Unilak Dr.Hasnati, Wakil rektor I Dr. Junaidi, wakil rektor II Erminasari,wakil rektor III Dr. Eddy Asnawi, mantan rektor Prof.Syafrani, dekan, wakil dekan dan kepala lembaga di lingkungan Unilak. Nining Sudiar dan Iik Idayanti diambil sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan Yayasan raja Ali Haji.
 
Fadlah Sulaiman ditemui usai pelantikan mengatakan bahwa kedepan saya yakin Unilak akan unggul,arah kita, Unilak unggul secara nasional dan internasional , dijabatan ini lah amanah akan mereka pegang untuk memajukan Unilak.
 
Di tempat yang sama rektor Unilak Dr.Hasnati mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama,dan selamat kepada wakil dekan I dan III FIB semoga dengan pemikiran dan ide ide dapat memajukan Unilak.
 
 
Suasana pelantikan berlangsung lancar dan penuh khidmat.Sebelumny wakil dekan I FIB dijabat oleh M.Fikri Ma'far yang pindah ke pulau Jaw

Baca Juga



Tulis Komentar