Berbagi Takjil Gratis, Unilak Tebar Berkah Ramadan

Berbagi Takjil Gratis, Unilak Tebar Berkah Ramadan Teks foto: wakil rektor III Unilak Dr.Eddy Asnawi bersama dengan mahasiswa Unilak membagikan takjil kepada pengguna jalan Senin lalu

 Universitas Lancang Kuning (Unila) menebar berkah bulan suci Ramadan dengan cara membagikan takjil gratis, Senin sore 11 Juni 2018.

Seperti yang diutarakan oleh Wakil Rektor III Unilak, Eddy Asnawi, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan serangkaian kegiatan Unilak di bulan suci Ramadan.

"Dalam rangka menebar berkah Ramadan, hari ini kami membagikan 250 takjil gratis kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Total seluruhnya ada 400 takjil yang telah dibagikan dimulai sejak hari Jumat lalu. Sebelumnya Unilak juga telah menyantuni sebanyak 60 anak yatim yang terdapat di Rumbai dan Rumbai Pesisir," tutur Eddy saat ditemui di kegiatan pembagian takjil gratis di persimpangan lampu merah Kantor Gubernur Riau.

Kegiatan ini sendiri melibatkan seluruh elemen civitas akadami Unilak, seperti mahasiswa, aktifis mahasiswa, staf dan pegawai.

Kepada bertuahpos.com, Eddy turut menjelaskan kegiatan ini juga menjadi bagian dari promosi Unilak dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di tahun ajaran 2018/2019.

"Berhubung bertepatan dengan penerimaan mahasiswa baru, kegiatan ini juga merupakan bentuk promosi Unilak memperkenalkan diri kepada masyarakat Provinsi Riau," jelas Eddy.

Lebih jauh Eddy mengatakan, besar harapannya agar masyarakat Provinsi Riau mau melanjutkan studinya di Unilak.

"Kami juga mengajak masyarakat Riau untuk mau melanjutkan studinya di Unilak, karena kampus Unilak memiliki prestasi yang segudang dan tentunya tidak kalah dengan universitas lainnya," pungkas Eddy.

Sementara menurut Ani, salah seorang pengendara yang menerima takjil gratis, mengatakan apa yang dilakukan oleh Unilak sangat membantu orang banyak. Terutama orang-orang yang tidak mampu.

"Kegiatan seperti ini seharusnya bisa ditiru semua universitas. Apalagi jika pembagian takjilnya tepat sasaran kepada kauk duafa," kata Ani (bertuahpos.com

 


Baca Juga



Tulis Komentar