Plt Gubernur Riau Akui Unilak Sudah Semakin Maju,Himbau Masyarakat Kuliah di Unilak

Plt Gubernur Riau Akui Unilak Sudah Semakin Maju,Himbau Masyarakat Kuliah di Unilak Teks foto: Plt gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, dan rektor Unilak Dr.Hj. Hasnati memberikan ucapan selamat kepada pemuncak wisuda,Sabtu(28/4).
Unilak- Acara pelaksanaan wisuda sarjana ke 56 dan magister 6 Universitas Lancang Kuning di hotel Labersa berlangsung hikmat.Sabtu(28/4).Diikuti oleh 526 wisuda dari 9 fakultas dan pascasarjana,ruangan balrom hotel Labersa dipenuhi wajah-wajah bahagia dari wisudawan, para orang tua, dan keluarga.
 
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yang turut hadir mengakui perkembangan pesat Univeritas Lancang Kuning, ditemui usai dilokasi acara ia mengucapkan selamat untuk  para wisudawan, untuk diketahui dengan wisuda Unilak hari ini, Unilak telah punya  alumni lebih dari 22 ribu orang di  usia 36 tahun.
"Saya tadi mendengar penjabaran Rektor tentang kemajuan pesat, dan saya 6 tahun pernah berada di Unilak"Ujar Wan Thamrin.
 
Wan menjelaskan harapan kita kepada mereka mereka ini, wisudawan sudah memiliki bekal  untuk maju kedepannya dan mereka akan menjadi pemimpin di daerah ini dan dimasa akan datang, dan alumni Unilak sudah bertebaran dimana mana.
 
" percayalah Unilak  sudah maju sekali, insyallah kita akan melangkah terus mudah mudahan hasilnya, Unilak semakin bagus. Dan sekarang alumni Unilak sudah  bertebaran di mana-mana dan mereka sudah langsung bisa bekerja" ujar Wanita Thamrin.
 
 
Wan Thamrin menjelaskan dalam sejarahnya pendirian Unilak oleh gubernur Riau Imam Munandar adalah untuk mencerdaskan anak-anak Riau, menampung anak-anak Riau yang ada di empat sungai besar,oleh  karena itu mari orang tua dihimbau untuk kuliahkan anaknya  di Unilak,percayalah hasilnya akan bagus. "Unilak adalah anak kandung pemerintah provinsi Riau karena didirikan oleh gubernur Riau imam Munandar" tegas PLT Gubernur.
 
Acara wisuda ini dibuka oleh Rektor Unilak Dr. Hj Hasnati SH.MH, melalui sidang senat terbuka Univeritas Lancang Kuning dalam rangka wisuda sarjana LVI  dan magister VI.
 
Tampak hadir  ,sekretaris pelaksana Kopertis wilayah X Yandri A.SH.MH, Ketua yayasan Raja Ali Haji Prof.Dr.Irwan Effendi, dua mantan rektor yang juga guru besar Unilak, Prof .Sudi Fahmi dan Prof.Dr.Syahrani. Kemudian wakil Rektor I Dr.Junaidi, wakil Rektor II Erminasari .STP, MSc, wakil rektor III Dr.Eddy Asnawi SH.MHum, jajaran senat,dekan fakultas,ketua Prodi strata satu,strata dua, jajaran dosen serta perwakilan Alumni.

Baca Juga



Tulis Komentar