Tingkatkan Kualitas Dosen, Unilak Taja Pelatihan Sertifikasi

Tingkatkan Kualitas Dosen, Unilak Taja Pelatihan Sertifikasi Teks foto:

Unilak- Kualitas tenaga pengajar merupakan aspek penting dalam sebuah perguruan tinggi. Untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar, Unilak menggelar Pelatihan Pembinaan Sertifikasi Pendidik Untuk Dosen Universitas Lancang Kuning. Pelatihan ini di gelar pada ruang Rapat Gedung Rektorat, Senin (5/2).

Dr.Junaidi dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pelatihan ini bisa menunjang dan meningkatkan kualitas dosen kita. Kita kembali menghadirkan Prof.Isyandi untuk memberikan materi pelatihan sertifikasi ini. Saya berharap para peserta pelatihan bersungguh sungguh mengikuti arahan dari narasumber.

"Pelatihan ini adalah bentuk dukungan penuh Unilak dalam meningkatkan kualitas tenaga pengajarnya. Hingga saat ini jumlah dosen yang sudah sertifikasi sebanyak 157 dosen. Berarti Jumlah tersebut sudah mencapai setengah dari jumlah dosen Unilak" Ujar Junaidi.

Sementari itu narasumber Prof.Dr.HB. Isyandi mengatakan akan senantiasa memberi informasi - informasi seputar sertifikasi dosen dan berharap jumlah dosen serdos di Unilak bertambah dari waktu ke waktu

“Karena seorang dosen harus mengerti cara – cara mendapatkan serifikasi ini secara detail dan semua itu tidak mudah. Maka dari itu Kepada peserta, silahkan bertanya sepuasnya mengenai sertifikasi ini dan saya akan senantiasa membantu menjawabnya” Ujar Prof.Isyandi.

 

Peserta yang hadir dalam pelatihan ini berjumlah 52 dosen dari semua fakultas - fakultas yang ada di Unilak.


Baca Juga



Tulis Komentar