SMA Olahraga Masmur VS SMK 5 Pekanbaru Di Final Sepakbola Unilak Cup IV 2018.

SMA Olahraga Masmur VS SMK 5 Pekanbaru Di Final Sepakbola Unilak Cup IV 2018. Teks foto:

Unilak-Setelah melalui babak penyisihan, perempat final dan Semifinal, dua sekolah yang berada di satu kota Pekanbaru yakni SMU Olahraga Masmur dan SMK 5 Pekanbaru akan bertemu di final pertandingan sepakbola Unilak Cup IV 2018 Selasa lusa.

Keberhasilan SMK 5 Pekanbaru menembus Final setelah berhasil mengalahkan SMU Olahraga Riau di babak semifinal dengan skor 1-0.Sabtu,3/2. Gol tunggal yang mengantarkan tim SMK 5 ke final di cetak oleh  nomor punggung 9 Dayu di babak ke dua, 5 menit jelang pertandingan berakhir. Seperti Diketahui dua sekolah yang bertetangga di jalan Yos sudarso Rumbai ini sejak menit awal telah melakukan jual beli serangan, dua kali peluang emas SMU olahraga Riau dari striker mereka berhasil di gagalkan kiper SMK 5 Pekanbaru.

Tak ingin kalah disaat SMA Olahraga asyik menyerang,para pemain SMK 5 melakukan serangan balik cepat melalui sisi kanan,gol SMK 5 tercipta,saat Dayu yang berposisi sebagai striker berhasil memanfaat bola muntah yang gagal di halau oleh kiper SMA olahraga.

Hingga pluit panjang  skor 1-0 untuk SMK 5 Pekanbaru tetap bertahan, mengantrakan tim ini ke Final Unilak cup IV untuk pertama kalinya. Di Final, SMK 5 akan berhadapan dengan juara bertahan SMA Olahraga Masmur yang telah menunggu di final yang berhasil mengalahkan SMA 3 Pekanbaru di babak semifinal Jumat kemarin.

 

Ketua panitia sepakbola Unilak Cup IV Jufrinata.SH saat di temui dilapangan menyebutkan,setelah lebih dari satu bulan kompetisi Unilak Cup IV ini,maka pertandingan Final akan dilaksanakan pada hari Selasa 6/2. Sementara untuk perebutan tempat ketiga akan dilakukan pada hari Senin,5/2.

Untuk itu ia mengajak ke dua sekolah untuk meramaikan dan mendukung penuh masing masing tim yang akan memperebutkan juara I,II, III dan IV.

Pertandingan Final akan langsung di saksikan oleh Rektor Unilak Dr.Hj Hasnati beserta pimpinan lainnya dan pejabat di lingkungan Unilak.Jufrinata menambahkan setiap tim yang berhasil menjadi juara I,II,III dan IV akan mendapatkan uang pembinaan,sertifikat,dan piala tetap.

 

 

 

 

 


Baca Juga



Tulis Komentar