Unilak Lakukan Pemutakhiran Data Dosen

Unilak Lakukan Pemutakhiran Data Dosen Teks foto:

Unilak – Universitas Lancang Kuning (Unilak) mulai gencar melaksanakan program Update Data Dosen yang dilaksanan pada Jumat (2/2) pada Labor Komputer Fakultas Ekonomi Unilak.

Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Arizal. N. SE.MM mewakili Dekan yang tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa program ini sangat penting bagi setiap dosen khususnya Fakultas Ekonomi yang menjadi peserta pertama dari program Update Data Dosen oleh Unilak. Data dosen ini sering kita lupakan untuk di apdate setiap kali ada perubahan.

“Data dosen yang akan kita update ini akan sangat membantu kita dalam meraih akreditasi Fakultas Ekonomi dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Saya berharap para dosen dapat mengikuti perkembangan program ini agar dapat mengupdate data – datanya”.

Wakil Rektor 1 Dr.Junaidi.M.Hum yang hadir dan memberikan pengarahan menegaskan bahwa Unilak melakukan Program Pemutahiran Data Dosen ini bertujuan untuk memperbaiki data dosen yang ada di Forlap Dikti.

“kita berharap data dosen itu sesuai dengan kondisi saat ini seperti adanya perubahan gelar, pangkat, dan pendidikan.  Pemutakhiran data ini dilakukan untuk kepentingan dosen dalam memperoleh sertifikasi dan hibah penelitian dari Dikti” tutup Junaidi.

Tahap awal dari Program Pemutahiran Data Dosen ini dimulai pada Fakultas Ekonomi dan kedepannya akan menyusul delapan fakultas lainnya.


Baca Juga



Tulis Komentar