Universitas Lancang Kuning kerjasama dengan Putra Specialist Hospital

Kamis,07 Desember 2017 - 03:17:pm WIB | Posted By : Unilak Admin

Unilak-Universitas Lancang Kuning terus meningkatkan hubungan kerjasama dengan berbagai pihak,kali ini Unilak  menjalin kerjasama dengan Putra Specialist Hospital Melaka Kamis (7/12).

Unilak melakukan kerjasama penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Putra Specialist Hospital Melaka dilaksanakan di Gedung Pustaka Unilak.
Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor II Ermina Sari STP, MSc ,Jajaran Dekan dan Wakil Dekan dan Pakar Bedah dr Malik Feisal Ayob dari Putra Specialist Hospital Melaka.
Wakil Rektor II Ermina Sari STP MSc dalam sambutannya mewakili Rektor Unilak menyampaikan rasa suka cita dan apresiasi atas kehadiran Putra Specialist Hospital Melaka di Unilak. Salah satu upaya pengembangan unilak yaitu dengan memperbanyak mitra kerjasama. Salah satunya yaitu dengan Putra Specialist Hospital Melaka.
"Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan MoU dan dilanjutkan dengan kuliah umum dan sosialisasi kesehatan tentang obesitas. Materi yang akan disajikan oleh tim Putra Specialist Hospital Melaka ini sangat penting bagi kita, karena obesitas dapat menyerang siapa saja dan tidak memandang umur".ujar dr.Malik Feisal Ayob.
Dalam materinya dr. Malik Feisal Ayob mengatakan bahwa obesitas cenderung dapat menyerang siapa saja, tidak pandang umur dan jenis kelamin. Obesitas juga akan menpengaruhi banyak penyakit seperti tekanan darah tinggi, kanker, gula darah, persendian dan lain sebagainya"
"Suatu langka yang sangat baik, karena kita ini keluar untuk mempromosikan kesehatan bukan untuk promosi perniagaan hospital. Karena universitas merupakan nadi rakyat dan oleh karena itu kita jalin kerjasama dengan universitas dan kami membawa materi kuliah umum berupa "anti obesitas dan penjagaan kesehatan" tutup dr Malik Feisal Ayob.