7 Mahasiswa Unilak Calon Penerima Beasiswa Bidikmisi Dapil

7 Mahasiswa Unilak Calon Penerima Beasiswa Bidikmisi Dapil Teks foto:

Unilak- Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah X (Kopertis X) mengadakan kunjungan monitoring terhadap mahasiswa calon penerima Beasiswa Bidik Misi di Universitas Lancang Kuning (Unilak). Kamis (21/12),

Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor. Pertemuan ini juga langsung dihadiri oleh Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH dan Wakil Rektor 3 bagian kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi M.Hum dan tim Monitoring Kopertis Wil X Ely Susanti SE MM, Ida Suryanti SE MM, Syahril SH MH, dan Nurti SH MH.

Kepala Seksi Akademis dan Kemahasiswan Kopertis X, Ely Susanti SE MM mengatakan dari tim Kopertis Wilayah X dalam hal ini berkunjung ke Unilak dalam rangka memverifikasi data calon penerima bidik misi alokasi khusus.

“Karena Bidik Misi ini bertujuan untuk memutuskan rantai kemiskinan di Indonesia. Bidik misi Dapil (Daerah Pemilihan) ini merupakan beasiswa yang diberikan oleh anggota DPR RI berdasarkan daerah pemilihan. Beasiswa ini sama sekali tidak dipungut biaya kepada mahasiswa”.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswa Dr Eddy Asnawi M.Hum mengatakan bagian bentuk perhatian universitas lancang kuing kepada mahasswa yang tidak mampu kita berikan bentuk support dalam bentuk beasiswa walaupun jumlahnya sangat sedikit karna hanya sebatas hanya untuk 7 orang.

“Harapannya mahasiswa dapat menggunakan beasiswa ini sebaik-baiknya dan mampun menyelesaikan kuliah tepat mampu diiringi prestasi – prestasi akademik yang memadai dan memiliki kemampuan intelektual. Kami juga berharap data – data mahasiswa calon penerima beasiswa terverifikasi oleh pihak Kopetis wilayah X sehingga para mahasiswa dapat menggunakannya.”

 


Baca Juga



Tulis Komentar