Rektor Unilak Buka Workshop Master of Ceremony

Selasa,14 Nov 2017 - 11:10:am WIB | Posted By : Unilak Admin

Balai bahasa Unilak menggelar Workshop Master of Ceremony (MC) dengan tema Be A Better Master of Ceremony di Ballroom Pustaka Unilak pada hari Selasa (14/11). Acara ini mengundang Lovina, SS,M.Si sebagai narasumber dan dihadiri oleh Rektor Unilak, Dr. Hj.Hasnati,S.H,M.H, dosen, karyawan, serta mahasiswa dari seluruh lingkungan yang ada di Universitas Lancang Kuning.

Kurniawan M.Pd selaku ketua Balai Bahasa Unilak mengatakan bahwa acara ini dibuat untuk mengenalkan dan memperbaiki kualitas MC yang ada di Unilak. Beliau berharap melalui acara ini dapat menghasilkan karyawan, dosen dan mahasiswa yg memahami dunia MC serta mampu mengaplikasikannya di kampus dan luar kampus.

Acara ini dibuka oleh Rektor Unilak, Dr. Hj. Hasnati,S.H,M.H.Dalam sambutannya beliau mengapresiasi acara ini kepada Balai Bahasa karena melihat keterbatasan sumber daya manusia dalam bidang MC di Unilak sangat sedikit, padahal hal ini bisa dipelajari. "Saya berharap para peserta dapat menggali ilmu dari ibu Lovina, SS.,M.Si karena beliau merupakan seorang profesionalitas dalam bidang MC selama lebih dari 30 tahun. Saya juga berharap para peserta dapat mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga Unilak agar mendapatkan ilmu dan menerapkannya dalam setiap kegiatan." ucap beliau.

Acara ini diakhiri dengan praktek MC yang diikuti oleh masing-masing peserta.