Unilak Sosialisasikan KRS Online Kepada Mahasiswa Pasca Sarjana

Minggu,10 Sep 2017 - 12:30:pm WIB | Posted By : Unilak Admin

Unilak-Wakil Rektor I Unilak Dr Junaidi .M.Hum langsung memimpin sosialisasi Kartu Rencana Studi (KRS) kepada mahasiswa Pasca Sarjana Unilak di gedung Magister Hukum Fakultas Hukum Unilak. Sabtu 9/9.

Sosialisasi ini diperlukan di karenakan perkembangan teknolofi informasi saat ini, dan Unilak siap mengikuti perubahan zaman khususnya di bidang teknolagi Informasi. Sebagai Universitas yang telah 35 tahun berdiri Unilak secara perlahan lahan akan terus memajukan teknoligi infomasi untuk di terapkan di Unilak,selain KRS online kedepan juga akan akan di terapkan pendafataran masuk Unilak secara online.

Di hadapan sekitar 90an mahasiswa pasca sarjana, Dr.Junaidi memberikan pemahaman tentang KRS online yang akan di terpkan mulai tahun 2018 di seluruh Unilak. Di acara Sosialisasi itu banyak mahasiswa pasca sarjana yang menanyakan teknis pengisian dan masukan masukan dalam perkuliahan S2.

Dr Junaidi  mengatakan hari ini merupakan hari pertama mahasiswa pasca mengikuti martikulasi dan perlu menjelaskan sistem akademis yang berlaku di Unilak, misalnya administrasi akademis maka merka mengisi krs online,

Dr.Junaidi menambahkan yang di harapkan dari sosialisasi ini mahasiswa dapat menggunakan sistem informasi Unilak dan administrasi akademis semakin baik dan itu akan mempermudah mahassiwa dan mempermudah Unilak dalam melaksanakan perkuliahan.(can)