Anggota DPR RI Beri Kuliah Umum Di FIA Unilak.

Minggu,10 Sep 2017 - 10:19:am WIB | Posted By : Unilak Admin

Anggota DPR RI  Kuliah Umum Di FIA Unilak.

Unilak-Pelaksanaan Pengenalan Akademis Mahasiswa Baru (PAMABA) di Fakultas Ilmu Administrasi Unilak di sambut dengan antusias,Sabtu,9/9. Dengan menggunakan seragam almater warna kuning dan topi  Kuning,mahasiswa baru yang berjumlah lebih  dari 190 orang hadir saat mendengarkan kuliah umum dari anggota DPR RI Ir. Lukman Edy di aula Fakultas Ilmu Administrasi Unilak.

Kuliah umum yang berlangsung mulai pukul dua siang ini di hadiri oleh Wakil Rektor III Unilak Dr.Eddy Asnawi. SH.M.Hum,Dekan FIA Drs. Abdul Miras.MM,  Wakil Dekan I Elly Nielwaty S.Sos., Wakil Dekan II Irawati S.Sos.M.Si  dan Wakil Dekan III Sudaryanto SP.M.Si dan moderator Alexsander Yandra Dosen FIA.

Selama lebih dari 1 jam Ir.Lukman Edy anggota DPR RI dari partai PKB ini memberikan kuliah dengan mambahas persoalan Kebangsaan,empat pilar kebangsaan, pemilu 2018 dan Keberagaman.

Lukman Edy yang pernah menjabat sebagai ketua rancangan undang-undang pemilu ini mengajak mahasiswa untuk aktif dalam mengisi kemerdekaan,berjuang mengisi kemerdekaan lebih sulit daripada merebut kemerdekaan. Ujarnya

Sementara itu Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Unilak Drs.Abdul Miras.MM mengatakan FIA sengaja mengundang Lukman Edy dalam kuliah umum karena ini sesuai dengan materi PAMABA berkaitan dengan bela negara,memahami administrasi negara,undang udang pemilu dan pemilih.semoga bermanfaat bagi mahasiswa karena yang menyampaikan langsung dari ahlinya.

Di akhir Kuliah Umum Lukman Edy menyumbangkan lima buah buku yang berjudul sekali layar terkembang tengok-tengok kebelakang yang di terima oleh Wakil Rektor I Unilak dan Dekan FIA Unilak.  Tidak itu saja Dekan III Unilak turut cebdramata kepada Lukman Edy dan mengajak para pimpinan Unilak,dekan, dosen dan mahasiswa  berfoto bersama.