Unilak Gelar English Competition tingkat SMA/SMK Sederajat

Minggu,05 Maret 2017 - 11:01:am WIB | Posted By : Unilak Admin

UNILAK.AC.ID, PEKANBARU – Balai Bahasa Unilak menaja Lomba Bahasa Inggris yang terdiri dari Speech Contest, Story Telling dan Singing Contest (03/02). Acara bertempat di Gedung Perpustakaan Unilak. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unilak, Dr. Hj. Hasnati, SH,MH dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Junaidi, M.Hum dan Ketua Balai Bahasa, Kurniawan, M.Pd. English Competition yang bertajuk Speak Up Your English dimulai dengan penampilan Nasyid Unilak, yang membawakan lagu Gaza.

Para peserta lomba sangat antusias dan berkompetisi untuk memenangkan hadiah dari Unilak. Dr. Hj. Hasnati, SH,MH mengapresiasi acara dan memberikan motivasi kepada peserta agar selalu kreatif serta semangat baik menang atau kalah karena pengalaman adalah guru yang berharga. Adapun yang menjadi juri dalam kegiatan ini adalah Mohd. Fauzi, SS, M.Hum, Dra. Essy Syam, M.Hum dan Mustaqim, M.Pd.

“Perlombaan ini berskala wilayah Sumatera dan bertujuan agar para murid dapat meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris. Penguasaan bahasa Inggris sangat penting untuk mendukung masa depan yang penuh tantangan” ungkap Dr. Hj. Hasnati, SH,MH dalam pidatonya.