UNILAK JALIN KEMITRAAN DENGAN PT. INDAH KIAT

Jumat,23 Desember 2016 - 11:35:am WIB | Posted By : Unilak Admin

Pekanbaru, 19 Desember 2016. Dalam rangka peningkatan kemitraan dengan stakeholder, Unilak terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satu perusahaan besar yang menjadi mitra Unilak adalah PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP). Untuk menindaklanjuti program kerjasama, pihak Unilak berkunjung ke PT IKPP.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Unilak diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Junaidi M.Hum dan Senior Advisor Public Relations Unilak.  Sedangkan dari pihak PT. IKPP diwakili oleh Senior Director Manager, Hasan Nurdin dan Public Relations PT. IKPP. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Junaidi,M.Hum menyampaikan betapa pentingnya kerjasama Unilak dengan IKPP untuk meningkatkan kerjasama dan menyiapkan lulusan Unilak memasuki dunia kerja.

“Saat ini, Unilak terus berupaya untuk membekali mahasiswanya dengan keahlian-keahlian yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja” ungkap Dr. Junaidi,M.Hum. Pihak IKPP menyambut baik kedatangan Unilak dan memberikan apresiasi atas inisiatif Unilak untuk menjalin kerjasama  dengan perusahaan-perusahaan. “Lebih lanjut, Unilak dan IKPP ke depannya akan melakukan kegiatan-kegiatan yang mendekatkan mahasiswa Unilak dengan dunia kerja,” tambah  Dr. Junaidi,M.Hum.

PT IKPP siap berbagi pengalaman kepada Unilak. Berbagai bentuk kegiatan seperti pelatihan, kuliah umum, dan program magang kerjsa bisa dirancang Unilak dan PT. IKPP.  “Pengetahuan akan dunia kerja, saat ini sangat penting dan generasi muda harus bisa lebih memposisikan dirinya untuk dapat bersaing dan menampilkan yang terbaik untuk kemajuan tanah air, cerdas dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan tanah air” pesan Hasan Nurdin.