Ramah Universitas Lancang Kuning dengan Media dan kerjasama dalam Media Gathering

Senin,21 Nov 2016 - 02:17:pm WIB | Posted By : Unilak Admin

Dalam dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah Universitas Lancang Kuning dengan media cetak dan media online yang ada di pekanbaru, UNILAK banyak sekali mendapatkan masukan- masukan yang berharga dari media cetak dan online yang hadir untuk kemajuan UNILAK ke depan. Disamping itu, UNILAK menginformasikan akan mengadakan International  conference on human sustainability (INSAN) pada tanggal 15- 16 November 2016, dengan peserta Tenaga Pendidik dari berbagai Universitas baik di Indonesia maupun Malaysia. Acara ini bertempat di Jatra Hotel Pekanbaru (Lantai 5). Program ini sebagai upaya UNILAK dalam mewujudkan Visi dan Misi sebagai salah satu peran Pendidikan Tinggi yang bermutu serta kemampuan IPTEK dan inovasi untuk mendukung daya saing bangsa.

Selanjutnya, Acara INSAN 2016 ini yang bekerjasama dengan Malaysia, dengan tema Enchancement of Human Sustainability Trough Regional Cooperation: Aspiration Challenges and Experiences ASEAN. Rencananya acara ini akan dibuka oleh Gubernur Riau Andi Rahman.  Acara tersebut, diorganisir oleh Faculty of Science Technology and Human Development & Social Institute of Malaysia (ISM).

Disamping itu UNILAK dalam waktu dekat ini, akan mendukung media dalam upaya meningkatkan bidang akademisi untuk temuan kebutuhan Publik dan mensponsori acara Aliansi Jurnalis Independen dalam “Media cerdas, lestarikan Bumi” yang diadakan pada 19-20 November di Gedung Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru Riau.

 

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      HUMAS