Senin, 18 Mei 2020, 10:28:34 WIB, 105 View , Kategori : Dosen

Ket Foto :


Unilak-Mendukung imbauan pemerintah untuk 'Belajar Dari Rumah' selama masa pandemi Covid-19 Corona, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA Unilak) Pekanbaru menggelar Web Seminar. 

Seminar secara online ini didukung oleh Suarariau.co, Regrow, Gravis Advertising, Generasi Penggerak (GeRak), dan Telkomsel. Agenda ini diperuntukkan bagi civitas akademik, praktisi, ASN, LSM, Jurnalis, simpul relawan, Komunitas Sosial, Swasta, dan masyarakat pada umumnya.

Webinar yang dijadwalkan Selasa, 19 Mei 2020 mendatang, mengangkat tema "Tantangan dan Strategi Kebijakan Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau''. Waktu pelaksanaannya dari pukul 14.00-15.30 WIB.

Hadir sebagai narasumber utama, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar; Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Ekonomi), Dr. Iskandar Simorangkir, SE, MA.; dan Ketua Bidang Medis Tim Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional, dr.Josep F William.

''Alhamdulillah, para narasumber utama telah menyatakan konfirmasi untuk hadir. Kami memberikan apresiasi pada narasumber yang mendukung pelaksanaan kegiatan Webinar, ini salah satu cara kita berdamai dengan kondisi pandemi, agar dapat tetap bekerja dan belajar dari rumah saja,'' kata Dekan FIA Unilak, Alexsander Yandra, M.Si, Sabtu (16/5/2020).

Alex akan hadir sebagai penanggap, bersama dengan Guru Besar Unilak Prof.Dr.Sudi Fahmi, S.H, M.Hum; Ketua Apindo Riau Wijatmoko Rah Trisno; dan Ekonom Riau Peri Akri, SE.MM. Agenda ini akan dimoderatori Dosen FIA Unilak, Dr.Afni Zulkifli, M.Si.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, peserta dapat mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/WebinarFIAUnilak. Tersedia E-Sertikat bagi 100 Pendaftar Pertama.

Webinar diselenggarakan melalui Live streaming interaktif di Fanpage Facebook @FIA Unilak dan @Suarariau.co. Selain itu juga tayang di akun Youtube @ Suara Riau Official.

Selanjutnya peserta (partisipan) dapat masuk ke akun medsos Facebook atau Youtube masing-masing dari sekarang, dengan mengunjungi tiga akun medsos di atas, dan menjadwalkan mengikuti Webinar dengan cara mengklik tombol 'Get Reminder' yang tersedia.

CEO Regrow, Arif Eka Saputra mengatakan pihaknya memberi dukungan pada kegiatan Webinar ini, dengan membantu penuh agar webinar ini menjangkau masyarakat riau secara luas dengan kemudahan akses melalui media social masing-masing.

''Kami sebagai start up yang bergerak dalam bidang teknologi informasi, akan mendukung secara penuh kegiatan webinar seperti ini demi kemudahan informasi, edukasi serta mempermudah akses bagi pelajar,mahasiswa serta masyarakat secara langsung dan interaktif,'' kata Arif.

Pengusaha muda yang juga owner Gravis Advertising ini menambahkan, nantinya pada hari dan jam yang telah ditentukan, peserta dapat langsung mengikuti Webinar dengan mengklik link media sosial yang disiapkan panitia.

''Hanya dengan satu klik saja, cukup via Facebook dan Youtube, mahasiswa ataupun masyarakat sudah bisa langsung ikut seminar. Jadi tidak perlu memasukkan ID, Pasword atau download aplikasi baru. Selama penyelenggaraan Webinar, partisipan juga dapat mengirimkan komentar dan bertanya kepada para narasumber melalui akun media sosial masing-masing. Setiap pertanyaan dan komentar bisa tayang secara Live,'' jelas Arif



Di Masa Pendaftaran Mahasiswa Baru, Unilak Pertahankan Akreditasi B Institusi
Senin, 01 Jun 2020, 10:32:14 WIB, Dibaca : 16 Kali
Cerita Dosen Unilak Raih Gelar Doktor Dengan Ujian Daring Saat Wabah Corona
Senin, 01 Jun 2020, 10:24:25 WIB, Dibaca : 8 Kali
Kabar Gembira Di Saat Wabah Corona, 50 Mahasiswa Unilak Terima Beasiswa Bank Indonesia
Jumat, 29 Mei 2020, 06:17:12 WIB, Dibaca : 130 Kali

Tuliskan Komentar

Pantau Penyebaran Virus COVID-19 di Indonesia

Mengambil Data... Positif
Mengambil Data... Meninggal
Mengambil Data... Sembuh

Update Terakhir

Mengambil Data...

Sekilas Info

ingkatkan Kualitas Penelitian LLPM Unilak Gelar Bimtek, Hadirkan Riviewer Rispro LPDP
Ciptakan Mahasiswa Unggul, Unilak Kerjasama Dengan BUMN Melalui Program Magang
Selain Ijazah, Mahasiswa FKIP Unilak Dilengkapi SKPI
International Seminar on Synergy of University in the Industrial Era 4.0

Statistik Pengunjung

Pengguna Online 2
Pengunjung Hari ini 249
Hits hari ini 530
Total Hits 13677
Total pengunjung 5892

Video Profil