Ket Foto :

Magister Ilmu Pertanian Resmi Berdiri di Pascasarjana Unilak, Potongan Biaya Untuk Mahasiswa Baru Hingga 10 Jutaan

Unilak Riau-Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Pertanian Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak) resmi berdiri. Mendikbudristek telah menerbitkan Surat Keputusan nomor 1002/E/0 tahun 2023 tentang pembukaan Prodi Ilmu Pertanian yang di tandangani oleh Prof Nizam pada 28 Desember 2023 lalu.

Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian.M.Pd mengucapkan syukur atas terbitnya izin dari Kemendikbudristek. Syukur alhamdulillah Magister Ilmu Pertanian telah resmi berdiri di Unilak, dan sudah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. Prodi ini salah satu pencapaian target kita untuk menambah Prodi.

"Prodi ini hadir sebagai jawaban atas permintaan masyarakat termasuk alumni Unilak khususnya pertanian, banyak sekali alumni di Unilak dan luar Unilak, termasuk mereka yang sarjana Pertanian, Kehutanan, Perikanan yang ingin melanjutkan ke Magister Pertanian, maka ini adalah jawabannya, ini merupakan permintaan masyarakat luas.

Ditambahkan Dr Adolf Bastian, tahun ini Pascasarjana sedang menunggu beberapa ijn prodi baru, diataranya Magister Ilmu Komputer, Magister Manajemen Rekayasa Teknik, kemudian S3 doktor Manajemen, dan Magister Akuntansi. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat keluar, dan secara umum Unilak tentu ingin naik level dan menjadi pilihan masyarakat.

Dengan berdirinya Magister Ilmu Pertanian,saat ini Sekolah Pascasarjana Unilak telah memiliki Prodi Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Lingkungan, dan Magister Pedagogi.

Sementara itu Rektor Unilak Prof Dr Junaidi memberikan kemudahan bagi mahasiswa baru Magister Ilmu Pertanian khususnya alumni Unilak. Dalam penerimaan mahasiswa baru, Unilak memberikan potongan biaya hingga 10 jutaan.

Pendaftaran mahasiswa baru hingga 31 Januari 2024, biaya selama empat semester/2tahun sebesar 19.300.000 rupiah dan dapat diangsur hingga 5x. Kuota hanya untuk 40 mahasiswa baru. Magister Ilmu Pertanian membuka konsentrasi Manajemen Agribisnis, Konsentrasi Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian, dan Konsentrasi Agroteknologi. Sistem perkuliahan dengan Hybirid Learning Manajemen System (daring/luring). Untuk layanan informasi di nomor 0812 1313 8965 (Dita)