Ket Foto :

Dosen Unilak Berangkat Ibadah Haji, Prof Dr Junaidi Doakan Ibadah Lancar dan Menjadi Haji Mabrur

Unilak Riau - Civitas Akademika Universitas Lancang Kuning Pekanbaru melepas empat dosen yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2023. Pelepasan dihadiri oleh Wakil Rektor II Hardi SE MM,  Kepala Biro dan Kabag pegawai di lingkungan Unilak.

Empat dosen yang berangkat ibadah haji yaitu Dr. ARIZAL N, S.E., M.M. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Dra. Dian Rianita MA, Ambar Tri Ratnaningsih  S.Hut.,M.Si. dan Tasril, SE.,MM

Pelepasan di lakukan di ruang rapat Rektor Unilak Prof Dr Junaidi. Di kesempatan itu Prof Junaidi mengucapakan selamat menjalan ibadah haji, semoga selama di Arab Saudi dapat menjalan ibadah dengan lancar dan kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat.

" Ibadah haji merupakan panggilan setiap umat muslim, semoga menjadi haji yang mabrur, dapat fokus beribadah tanpa ada hambatan. Kami juga mohon didoakan agar Unilak kampus yang kita cintai ini semakin maju, dan jumlah mahasiswa semakin banyak. " ujar Prof Dr Junaidi.

Prof Junaidi, juga berharap empat dosen Unilak saat berada di tanah suci dapat mendoakan civitas akademika untuk berangkat naik haji. " Saat ditanah suci, kami juga mohon didoakan untuk dapat menjalankan panggilan Allah untuk berangkat haji, semoga kita juga dapat berangkat dan dimudahkan untuk menjalankan rukun islam kelima ini. Pada kesempatan itu, saat ditanah suci untuk mendoakan Unilak kampus semakin maju, mahasiswanya meningkat dan dapat berperan untuk peningkatan SDM,""