Ket Foto : Dua anggoa Himapeka Waradipa Unilak melakukan pendakian gunung Dempo.

Sukses Ekspedisi Gunung Dempo, 2 Mahasiswa Unilak Turun Dengan Selamat

Unilak Pekanbaru-- Anggota penuh Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alam Waradipa Uiversitas Lancang Kuning (Himapeka Waradipa Unilak ) melakukan ekpedisi pendakian gunung di Sumatera. Tepatnya di Sumatera Selatan. 27-29 Desember 2021. Riyanto salah satu peserta yang turut serta mengatakan, pendakian gunung tertinggi se-Sumatra Selatan tersebut dalam rangka dua puluh empat tahun berdiri Himapeka Waradipa Unilak.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan salah satu anggota  penuh Himapeka Waradipa Unilak yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu dengan nama angkatan ular laut, “kata Riyanto (30/12/2021).

Ia mengatakkan, rasa syukur lindungan berlimpah nikmat kebaikkan dari Allah SWT, semua rencana berjalan dengan baik dan semua proses yang telah dilewati dapat menjadi pembelajaran baik bagi diri sendiri maupun untuk anggota himapeka waradipa unilak khususnya dan untuk mahasiswa serta masyarakat pada umumnya.

“Jadi memang kegiatan ini telah diketahui oleh pembina Himapeka Waradipa Unilak Al khudri Sembiring, S.Pd., M.Pd dan juga mendapat support dari dewan kehormatan Andy Prayudi, S.Kom, Dede Anggara, S.T .

Riyanto mengatakan, mengucapakan terimakasih untuk support dan do’a semua pihak, keluarga besar Himapeka Waradipa Unilak, visi Unilak, Kaprodi PG PAUD Fakultas Keguruan dan Pendidikan unilak, Helen Filtri, M.Psi.

Sementara itu Dipo Anugrah anggota Himapeka Waradipa mahasiswa Prodi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Unilak yang juga ikut serta pada setiap momen ekspedisi gunung dempo mengatakan, pendakian gunung dempo sangat seru, jalur yang ekstrim, terjal, licin dan berlumpur ditambah keindahan eksotis gunung dempo yang bentuknya sempurna, nikmat nya udara alam bersih, sejuknya air pegunungan, jelas perbanding terbalik dengan yang kita rasakan saat ini dikota.

Sementar itu anggota dewan kehormatan, Dede Anggara, S.T menyebutkan, bantuan yang ia berikan merupakan bentuk dari rasa cinta nya kepada waradipa meski ia telah berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Teknik Unilak, penghargaan keanggotaan yang seumur hidup melalui nomor anggota penuh yang ia dapatkan akan selalu menjadi bagian keluarga besar Himapeka Waradipa Unilak dan tetap akan terus berusaha memberikan sumbangsihnya demi waradipa yang lebih maju dimasa-masa yang akan datang.