Ket Foto :

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Raih Juara Tiga di Kejuaraan Judo Wilayah Barat di Sumsel

Unilak Riau - Prestasi membanggakan kembali di raih oleh mahasiswa Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak), Yosua Handika dari Fakultas Hukum berhasil meraih juara tiga kejuaraan Judo Wilayah Barat yang diadakan di Lubuk linggau Sumatera Selatan, 3-4 Juni lalu.

Yosua yang merupakan mahasiswa semester 6 ini diutus oleh Persatuan Judo Seluruh Indonesia Provinsi Riau, ikut bertanding dalam rangkan pengumpulan poin untuk persiapan PON 2024 yang diadakan di Aceh dan Sumut.

" Alhamdulillah saya merasa senang mendapatkan juara tiga saat berlaga di Lubuk Linggau, mohon doa dan dukungan agar nanti bisa berhasil lolos menuju PON 2024, saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas, Pelatih, dan Pengurus Judo Riau." ucap Yosua.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unilak Irfansyah SH.MH mengucapkan selamat kepada Yosua. Semoga niat Yosua untuk lolos PON 2024 dapat terwujud, yang terpenting terus berlatih, kerja keras dan berdoa. " Kampus Hukum Unilak mendukung setiap kegiatan mahasiswa berprestasi, semoga atas capaian ini menjadi motivasi mahasiswa hukum lainnya untuk berprestasi."